Senin, 14 Maret 2011

MISTERI KA'BAH YANG MEMBUAT NASA TERCENGANG

Neil Amstrong merupakan manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, sekaligus telah membuktikkan bahwa Mekah merupakan pusat dari planet bumi. Fakta tersebut dibuktikan olehnya dengan mengambil gambar planet bumi, menurutnya "Planet Buymi ternyata menggantung di area yang sangat gelap", sebuah pertanyaan muncul siapa yang menggantung area gelap tersebut?
Ka'bah dilihat dari Udara
Para astronot menemukan bahwa planet Bumi mengeluarkan semacam radiasi. Dan, yang paling mencengangkan yaitu radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'bah. Radisasi tersebut bersifat Infinite (tidak berujung). Hal tersebut dibuktikan ketika para astronot mengambil foto planet Mars, dimana radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti muslim mempercayaai bahwa radiasi tersebut memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'bah di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

Zero Magnetism Area, berada di suatu area di tengah-tengah antara kutub selatan dan utara. Jika kita mengeluarkan kompas maka jarum kompas akan kacau atau bahkan tidak bergerak sama sekali, dikarenakan daya tarik yang sama besar antara kedua kutub. Seseorang yang tinggal di kota Mekah, akan hidup lebih lama, sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh kekuatan gravitasi. Sehingga ketika kita mengelilingi Ka'bah seperti di Charged oleh suatu energi misterius dan hal ini telah dibuktikan secara ilmiah.
Gelombang Gravitasi
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Musium di Inggris memiliki serpihan batu Hajar Aswad (dari Ka'bah) dan mengatakan bhwa batu itu bukan bersal dari sistem tata surya kita. Rasululloh SAW. bersabda:

"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, 
dan dosa-dosa anak cucu adamlah yang menjadikannya hitam"


2 komentar:

  1. kok baru dengar berita kayak gitu yang bikin gosip kafiiiirrbiin malu islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah mas sendiri yg bacanya kurang....kafirnya sebelahmana mas?

      Hapus