Jumat, 08 April 2011

GORONTALO COP,.....BOLLYWOOD STAR

Briptu Norman
Teknologi Informasi yang berkembang pesat bisa memberi manfaat dan keburukan bagi manusia, hal itu tergantung si pemakainya. Banyak sekali orang-orang yang mendadak popular atau terpuruk sekalipun melalui dunia sosialita atau social network, misalnya:
  • Video porno Ariel Peterpan, 
  • Video Lypsing Sinta dan Jojo (Keong Racun), 
  • ideo Udin Sedunia, 
  • Justin Bieber bukan Justin Bibir heeee, dan
  • Yang terbaru Briptu Norman Kamaru.   
Para peng-upload tidak menyangka bahwa mereka akan setenar sekarang, mungkin itu hanya ada di dunia mimpi kata mereka....tp itulah kenyataannya mereka jadi terkenal. Jangan salah, tidak semua orang yang meng-upload video mereka ke situs social network bisa terkenal begitu saja...butuh suatu keberuntungan. Briptu Norman Kamaru (27 th) merupakan anggota Brimob yang bertugas di Polda Gorontalo, ia lahir dari keluarga polisi. 


Briptu Norman Kamaru (chaya-chaya)

Polisi yang satu ini kemudian mendadak terkenal di Indonesia, kemudian ia dengan sangat mudah bertemu dengan para pejabat di gorontalo/negeri  ini. Pada awalnya Briptu Norman akan diberi sanksi oleh korps-nya karena diduga telah melanggar kode etik, alih-alih diberi sanksi Kadivhumas Mabes Polri memanggilnya ke Jakarta, bukannya menghukumnya Briptu Norman disambut bak selebriti negeri ini. Bahkan di ketika jumpa pers di Mabes Polri, Briptu Norman malah disuruh untuk bernyanyi di depan para wartawan dan tentunya para petinggi Polri misalnya Anton Bachrul Alam (Kadivhumas Mabes Polri). 

Disela-sela kedatangannya ke Jakarta, police yang satu ini malah kebanjiran tawaran dari beberapa statsiun TV Nasional bahkan mereka mungkin berebut  untuk mendapatkannya. Wah...wah Briptu Norman mendadak jadi kaya tuh,.Disisi lain kekocakan Briptu Norman dianggap sebgai iklan layanan gratis dari salah satu personil Polri, bagaimana tidak selama ini aparat penegak hukum dianggap arogan, korup, dan lain-lain pokoknya masyarakat sering berpandangan skeptis. (reza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar